Jumat, 25 Desember 2009

Jangan di Simpan

.. awal yang baru..

"Semua orang punya imajinasi, impian, rencana, keluhan, unek-unek, pemikiran, dan lainya yang ada d benak tiap orang masing-masing. Tapi kadang ga semua orang berani untuk tampil,terbuka,bahkan jujur sama prasaan mereka..
mereka cuma bisa nyimpen tanpa tau gimana ngungkapinnya..
tp banyak orang juga yang udah bisa berani jujur sama diri sendiri dan tau gimana nyikapin semua perasaan mereka"

disini gw ada, gw coba untuk berani ngungkapin semua yang ada d kepala gw,perasaan gw, nuangin segala pemikiran gw.. karna gw yakin semua itu berharga..

berani untuk jujur sama terbuka itu susah bagi gw.. tp mudah-mudahan gw bisa..

thx bwad Hersalendra "nyuk" Askandyar yang uda ngbuka pemikiran gw untuk brkarya...


(haha... gaya beud dah... kata-kata gw.. yaaa anggep aj itu salam pembuka dr blogger baru..
mudah-mudahan postingan gw nanti seru-seru.. hihii ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar